Minggu, 17 September 2017

New Hero "ARGUS" Never Death Heroes



He comes with the power of the sword!!!! 😍 Argus is not weak, he is a very strong fighter~ right?








rickyverdian.rvHero paling kasihan :v udah yolo kedepan sampe sekarat.. eh ulti.. langsung bubar :'v Pas ulti kelar langsung dah :v lawan udah kek piranha ngerebutin makanan :'v 
xlizzie32Dia ulti gw serodok pake grock 
wildan_crewMusuh paling kuat kalo 1 lawan 1, ampun. 
_ikta_Nop haha, di stun kg nambah lagi darahnya 
rifandidiceArgus yang ngak berguna kalo lawan moskov argus pake skilll 3 pergi dulu kalo pake moskov selepas habis skilll 3 argus stun pake skilll 2 moskov mati deh argus 
riskyadjipangestulemah lawan harley 
irsyad.rabbaniPake harley juga kalah ni hero 
febrianarhLiat siapa yg pake 
febrianarhLiat siapa yg pake 
over.moeeI prefer the old argus btw. The advanced server argus. The red fits him better 
sikamvret@wildan_crew ah masa?? Gw pakai roger vs argus and lalya. Gw menang. Lu gak percaya? Nih caranya. Itu gw lawan pas item attck speed and lifestile gw udah jadi. Jadi kira2 level 10an ke atas. Gw dalam mode human cicil darah argus, begitu setengah gw ke mode wolf sampe argus pakai ulti. Begitu dia pakai ulti gw lari sambil kembali ke mode human, kali ini gw incer layla. Begitu ulti argus selesai, ya gw slow pakai skill 1, trus sikat deh pakai mode wolf 
vansmit_Harley hero terkampret sumpah 
cichsanjrDuel lawan alu jg kalah 
devidionesia@rjm.ryan aku dah beli yan, masih belum jago kontrol skill timingnya jadi kayak asal2 keluarin skill wkwk 
devidionesia@tiarrrrrrr masa aku duel sama akai pake argus aja bisa kalah, heran gue hahah 
adi_corpioYes thats right im argus user 
irham_muzammilDarah ny lembek 
ravieramadhanLate game baru enak ini,kayak layla aja, cmiiw 
mavudzargus overpower 
mavudzdarahnya ada dua ? 
vickyzayanSquishy tapi late mantap 
muhammadalqodri_12Akhirnya setelah lama aku bisa caranya ngekill argusπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 
muhammadalqodri_12@mavudz bukan dua bro tapi kalo darahnya habis trus di ulti sama nyerang lawan dapat tambah darah dari lawan jadi keliatan dobel 
muhammadalqodri_12Emang overpower 
mavudz@muhammadalqodri_12 tetep aja... udah dibantu tower masih kalah bro... 
muhammadalqodri_12Lu aja nggak bisa 
muhammadalqodri_12@mavudz pakai cyclops trus yang lain pas mau ngajar argus kan ngeluarin ulti kembali aja semua trus nanti cyclops ngluarin ultinya nanti di kroyok dahh , nanti kalo lawan batuin bisa" penta 
mavudz@muhammadalqodri_12 cyclop ya ? oke2... nice info ..thks 
i_r_u_e_lbang tadi main di advance server nic name "MLToday" yah, pake argus tp kalah? @mobilelegendstoday
pimenvibritaniahero lemah 
rjm.ryanWkwkw darahnya tipis jg tuh argus dev @devidionesia mending beli hero mage baru nih besok si odette :v 
devidionesia@rjm.ryan abis dah bp haha nyesal daky 
fakhrur_rohmanNyesel beli ni hero 
senaaji27too strong i think-,- 
rizkyrmdhn11Argus is nothing without his ulti 
khrisna.aditama_argus gampang mato ternyata-,- 
khrisna.aditama_nyesel gw beli-,- 
famous_1206Argus gak enaknya cooldown nya lama bener -_- 
dani_surya_pMantap argus 
si.anssGw pakek gear jungle ,Mayan lah :v 
nugrhprtmTidak sekuat yg dibyangkan min.. cooldownnya lama.. ultinya sbntar.. musuk msih bisa kabur dan balik lagi ktika kita udh jdi lemah lagi πŸ˜πŸ˜‚ 
maulspzlHe is nothing without his ulti πŸ˜‚ 
salsevelyneTapi kalo kita gadiserang sm musuh, ultinya gaguna:( 
salsevelyne@cichsanjr menangan argus kalo by one, asal sama2 nyerang 
adhs1010Tapi saya lawan alu gak pake ulti juga menang padahal dia udah pake ulti terus pake inspire juga menang saya 
irfansuwandaBahan ban pengganti haya di epic wjwk 
octivanyayusWeak without ulti wkwk 
windianggaArgus lol, tmen gw pake argus kalah 2-0 dri alucard gw wkwk 
kingsj_99Irithel = anti argus 
topikurniawaniya ANALOG 
topikurniawaniyain ANALOG 
_mcg4merwolf_03Lemah😧 kalau ultinya aktif pun,kelemahannya adalah serangan skill/ ulti tanpa physical damage. Jadi itu hanya anti zilong, roger, dan karrie 
iippangirithel lawannya 
fbrsptyKasih magic damage tewas 
cengviqrielsanjuriGK ada apa apanya. 
aditya_rizki_7@topikurniawan knp kalau ANALOG? 
davsgfxKelemahan argus = marksman/mage, nyerangnya sambil jalan biar ga diaerang 
190lifeKlo argus ulti. Trs di tinggalin musuh2ny.. Hampa tuh hidup ny kelar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar